Kwak Dong Yeon Ungkap Rasanya Akting Drama Bareng Park Bo Gum - Cha Eunwoo
Hankyung
TV

Kwak Dong Yeon lebih suka beradu akting dengan Park Bo Gum karena alasan ini.

WowKeren - Kwak Dong Yeon belum lama ini merampungkan drama "My ID Is Gangnam Beauty". Aktor ganteng itu pun baru saja menjalani wawancara membicarakan seputar aktingnya di drama JTBC tersebut.

Menariknya, Kwak Dong Yeon mendapat pertanyaan soal lebih suka beradu akting dengan Cha Eunwoo Astro atau Park Bo Gum (di drama "Love In Moonlight"). Aktor kelahiran tahun 1997 itu blak-blakan memilih Park Bo Gum.

"Dengan Cha Eunwoo, kami seumuran jadi aku merasa sangat nyaman. Ada chemistry yang kurasakan ketika aku berada di sekitar temanku. Aku bisa merasakan hal yang sama ketika akting dengan Cha Eunwoo," ujar Kwak Dong Yeon.


"Dengan Park Bo Gum, aku sangat menyukainya. Di 'Love In Moonlight', karakter yang kami mainkan lebih dari sekedar teman. Ini adalah hubungan di mana kami mempertaruhkan hidup untuk yang lain. Waktu syutingnya juga lebih lama dari 'My ID Is Gangnam Beauty'. Jadi bukannya aku gak merasa nyaman dengan Cha Eunwoo, tapi karena aku menghabiskan waktu lebih lama dengan Park Bo Gum," pungkas Kwak Dong Yeon.

Sementara itu selain "My ID Is Gangnam Beauty" dan "Love In Moonlight", Kwak Dong Yeon sudah membintangi sederet drama sejak debut akting tahun 2012. Sebut saja "Inspiring Generation, "Please Come Back, Mister", "Pied Piper", "Radio Romance" hingga "Fight for My Way".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru