Seksi dan Menggoda di Marie Claire, Jo In Sung Ungkap Makna Akting Baginya
Marie Claire
Selebriti

Dijamin terpesona, intip penampilan menggoda Jo In Sung di foto-foto pemotretan barunya ini.

WowKeren - Jo In Sung menghiasi edisi terbaru majalah Marie Claire dengan pose-posenya yang seksi dan menggoda. Selain membahas film barunya, "The Great Battle", aktor ganteng kelahiran 1981 tersebut juga mengungkap makna akting baginya.

Jo In Sung membintangi "The Great Battle" sebagai pemeran utama bersama bintang-bintang ternama seperti Park Sung Woong, Nam Joo Hyuk hingga Seolhyun AOA. Saat ditanya bagaimana rasanya memimpin banyak pemain, bintang drama "Memories of Bali" itu menjawab dengan rendah diri.

"Alih-alih memimpin (para pemain), aku melakukan pekerjaanku seperti memastikan untuk datang tepat waktu dan melakukan persiapan matang (untuk syuting)," ujarnya. Ia juga menyampaikan bahwa semua pemain cukup kompak dan melakukan apapun secara bersama-sama.


Lihat postingan ini di Instagram

๐Ÿ˜#์˜ค๋งˆ๋ฆฌ์Šคํƒ€ โญ ๋งˆ๋ฆฌ๋Œ๋ ˆ๋ฅด ๋ถ€์‚ฐ ๊ตญ์ œ์˜ํ™”์ œ ํŠน๋ณ„ํŒ ํ‘œ์ง€๋ฅผ ์žฅ์‹ํ•œ ์ฃผ์ธ๊ณต์€ ๋ฐ”๋กœ ์กฐ์ธ์„ฑ์ž…๋‹ˆ๋‹ค. ๊ทธ๊ฐ€ ์–‘๋งŒ์ถ˜ ์žฅ๊ตฐ์„ ์—ฐ๊ธฐํ•œ ์˜ํ™” <์•ˆ์‹œ์„ฑ>์ด 19์ผ์ธ ๋‚ด์ผ, ๊ฐœ๋ด‰์„ ์•ž๋‘๊ณ  ์žˆ๊ธฐ๋„ ํ•œ๋ฐ์š”. ๊ทธ์˜ ์ธํ„ฐ๋ทฐ๋Š” ๋งˆ๋ฆฌ๋Œ๋ ˆ๋ฅด ๋ถ€์‚ฐ ๊ตญ์ œ์˜ํ™”์ œ ํŠน๋ณ„ํŒ์—์„œ ํ™•์ธํ•˜์„ธ์š”. #EDITOR_PM - #์กฐ์ธ์„ฑ #joinsung

Sebuah kiriman dibagikan oleh marie claire korea (@marieclairekorea) pada

Jo In Sung kemudian membahas sedikit tentang karirnya sebagai aktor. Ia mengatakan bahwa hasratnya dalam berakting sama sekali belum pudar. "Masa-masa yang kuhabiskan dengan berakting di lokasi syuting adalah yang paling membahagiakan (dalam hidupku)," tuturnya.

Sementara itu, "The Great Battle" dijadwalkan tayang serentak di Korea Selatan pada 19 September mendatang. Film ini diangkat dari peperangan besar yang benar-benar terjadi di sejarah Korea.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru