Dihadiahi Uang Saat Manggung di Konser US, Reaksi Jin BTS Bikin Gemas
Twitter
Musik

Jin mengambil uang tunai itu dan menghitungnya sebelum mengembalikan ke lantai panggung.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Pada 12 September lalu, Rap Monster cs menyapa fans setianya di wilayah Oakland.

Menariknya di tengah konser, fans menemukan momen menggemaskan Jin. Seperti diketahui bersama, ada sebuah tradisi konser di mana fans akan melemparkan hadiah ke panggung agar di terima idolanya.

Di saat banyak yang memberikan surat, boneka, bunga dan hal lainnya, seorang fans memutuskan memberikan uang tunai. Jin pun tampak mengambil uang itu. Dia menghitunganya sebentar sebelum meletakkan uang tersebut ke lantai.

Tingkah Jin itu rupanya ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memuji betapa imutnya Jin serta bercanda menyebut member tertua BTS itu sepertinya membenci hadiah uang tunai fans.

"Betapa imutnya dia mengembalikan uang itu," tulis seorang netter. "Kalau aku jadi dia, aku akan mengambil uang itu dan memasukkannya ke saku," imbuh netter lain. "Dia mungkin membenci hadiah itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai konser di Amerika Serikat, BTS juga akan menggelar konser di Eropa dan Jepang. Jungkook cs juga dijadwalkan bakal menghadirkan album Jepang kisaran November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru