Kamera Tersembunyi Ditemukan di Kamar Shin Se Kyung - Bomi Saat Syuting Program Baru
Twitter
TV

Investigasi polisi menyebut pelaku adalah karyawan perusahaan outsourcing.

WowKeren - Shin Se Kyung dan Bomi diketahui ikut ambil bagian dalam program baru Olive "Pocha Beyond Borders" yang melangsungkan proses syuting di Perancis. Namun ada sebuah kejadian kurang menyenangkan yang menimpa kedua aktris cantik itu.

Menurut laporan, Shin Se Kyung tanpa sengaja mengetahui ada kamera tersembunyi yang dipasang di kamarnya. Laporan ini dibenarkan oleh tim produksi "Pocha Beyond Borders".

"Saat kami berada di tahap akhir proses syuting di luar negeri, kami menemukan kamera tersembunyi yang disamarkan sebagai baterai portabel di kamar Shin Se Kyung dan Bomi pada 15 September," tutur perwakilan "Pocha Beyond Borders".


Perwakilan "Pocha Beyond Borders" menegaskan jika kamera tersembunyi itu merupakan aksi individu dari karyawan perusahaan outsourcing dan dipasang secara ilegal. Kamera tersembunyi itu segera disita oleh tim produksi.

Pihak kepolisian Gangnam itu pun kini tengah melakukan proses penyelidikan. Menurut pihak kepolisian, karyawan yang menggunakan kamera tersembunyi itu melakukan aksinya karena rasa penasaran.

"Menurut penyelidikan polisi yang sedang berlangsung, mereka telah mengkonfirmasi bahwa isi dari kamera tersembunyi belum bocor. Kami dengan sungguh-sungguh membuat orang-orang untuk menahan diri membuat spekulasi yang belum dikonfirmasi," tutur perwakilan "Pocha Beyond Borders".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru