Rating Turun, Episode Ketiga 'Hundred Days Husband' Dipuji Makin Lucu
tvN
TV

Netter paling tertawa menonton adegan 'malam pertama' D.O. dan Nam Ji Hyun.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (17/9). Di episode ketiganya, drama yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun itu mengalami penurunan rating menjadi 6 persen.

Episode terbaru "Hundred Days Husband" pun ramai menuai sorotan netter. Menariknya, sebagian besar netter memberikan pujian menilai drama sageuk tvN ini menjadi semakin lucu.

"Hari ini sungguh menyenangkan. Aku mati karena banyak menertawakan adegan saat mereka membayangkan apa yang terjadi di pabrik air," tulis seorang netter. "Oh, kupikir aku bakal mati tertawa saat menonton adegan di pabrik air," imbuh netter lain.


"Kami tahu Won Deuk kami tampan dan imut. Perkembangannya sangat cepat dan menyenangkan. Won Deuk dan Hong Shim cocok satu sama lain. Tapi kenapa ini berakhir sangat cepat. Aku bahkan gak tahu waktu berlalu begitu cepat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (18/9). Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel