Perdana Gabung Variety Show Lewat 'Real Men 300', Begini Perasaan Ayah Jeon Somi
Instagram/somsomi0309
TV

'Real Men 300' akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

WowKeren - "Real Men 300" dalam waktu dekat segera ditayangkan. Jelang tayang, program MBC itu menggelar jumpa pers yang turut dihadiri jajaran member termasuk sosok Matthew Douma.

Dalam jumpa pers itu, ayah Jeon Somi itu mengungkap jika ia sebelumnya sudah melakukan persiapan sebelum syuting "Real Men 300". Namun segela persiapan Matthew Douma rupanya masih belum cukup dengan betapa kerasnya proses syuting.

"Ini adalah tantangan baru dalam hidupku. Sebelum aku pergi (syuting 'Real Men 300'), aku melakukan banyak persiapan olahraga tapi tentu saja itu tak cukup. Aku mendapatkan waktu yang berat selama pelatihan gerilya," ujar Matthew Douma.


"Setelah pelatihan dengan rekan-rekanku, aku merasa bersyukur kami bisa menyelesaikan sampai akhir. Daripada mendapat pengalaman kehidupan militer, aku bisa menyadari batas-batas kesehatan fisikku," imbuh Matthew Douma.

Sementara itu, "Real Men 300" turut menampilkan Kang Ji Hwan, Ahn Hyun Soo, Kim Ho Young, Hongseok Pentagon, Oh Yoon Ah, Lee Yoo Bi, Kim Jae Hwa, Lisa Black Pink dan Shinji. Program ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru