Bodi Hingga Kostum Jadi Sorotan, Oh My Girl Diejek Terlalu Kurus
Twitter/WM_OHMYGIRL
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Oh My Girl di acara musik.

WowKeren - Oh My Girl comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Remember Me" yang memuat title track bertajuk sama. Seiring dengan perilisan mini album ini, girl grup beranggotakan 7 orang tersebut saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selasa (18/9) kemarin, Oh My Girl tampil di acara musik SBS MTV "The Show". Penampilan dan kostum panggung mereka di acara tersebut rupanya cukup menarik perhatian.

Di sini, Binnie mengenakan crop top berwarna peach yang dipadukan dengan rok hijau sementara Hyojung tampil berbalut crop top biru dan rok warna senada. Berbagai komentar pun dilontarkan netter menanggapi penampilan Oh My Girl di "The Show".

Oh My Girl

mydaily


"Heol, apaan tuh yang mereka pakai? Benar-benar aneh," komentar netterl. "Binnie harus menaikkan berat badan. Pinggangnya terlalu kecil dan panjang. Dia bakal kelihatan lebih cantik kalau sedikit gemukan," kata netter lainnya.

"Beri mereka makan. Mereka kelihatan seperti mau pingsan. Siapa sih CEO mereka?" ujar yang lain. "Mereka benar-benar kurang dalam hal visual," kata netter. Pinggang mereka lebarnya sama dengan wajah mereka," tambah lainnya.

 Sementara itu, Oh My Girl berhasil meraih trofi kemenangan di acara musik "The Show" lewat lagu terbaru mereka, "Remember Me". Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru