Adegan Ciuman Hot Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly' Dikomplain Netter
Official KBS
TV

Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo berciuman panas di lift. Begini komentar netter.

WowKeren - Dua episode terbaru "Lovely Horribly" sudah ditayangkan KBS pada Selasa (18/9). Episode 23 dan 24 drama Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo masing-masing meraup rating 2,6 persen dan 2,9 persen.

"Lovely Horribly" merupakan drama komedi romantis dengan bumbu horor. Kisahnya tentang Yoo Philip (Park Shi Hoo) dan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) yang terikat takdir unik. Jika yang satunya dilimpahi keberuntungan, maka yang lainnya akan terus ditimpa kesialan. Namun hal tersebut justru membuat mereka menjadi dekat.

Dalam episode terbaru, Yoo Philip dan Oh Eul Soon terlibat momen intens di lift. Mereka yang bertemu kembali setelah putus tidak bisa menahan perasaan dan berciuman panas. Namun ciuman kali ini lebih panas dari sebelumnya. Kendati demikian, banyak komplain dari netter karena cara pengambilan adegan yang dinilai buruk.


"Kau menggaet dua artis yang ahli berciuman tapi hanya bisa membuat adegan seperti itu? Ini tidak benar," komplain netter. "Pak sutradara, sudut pengambilan gambarnya tidak benar. Serius deh, kau tidak bisa melakukannya dengan seperti ini lagi di adegan ciuman selanjutnya," tambah netter.

"Pergerakan kameranya aneh sekali. Park Shi Hoo dan Song Ji Hyo, adegan ciuman ini tidak cocok untuk visual mereka. Lain kali beri mereka adegan ciuman yang romantis," sahut yang lain. "Aku syok, adegan ciumannya terlihat erotis. Tolong lebih manis untuk ciuman berikutnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel