Gembira Saat Wajib Militer, Yoon Doo Joon dan Eunkwang Bagikan Foto Lucu
Selebriti

Masuk wamil hampir bersamaan, Yoon Doo Joon dan Eunkwang pamer kebersamaan mereka.

WowKeren - Leader BTOB Eunkwang memulai wajib militernya pada 21 Agustus lalu. Eunkwang bergabung dalam divisi 27 di Hwancheon, Provinsi Gangwon.

Tak lama berselang, leader Highlight Yoon Doo Joon masuk ke unit yang sama dengan Eunkwang pada 24 Agustus. Sebelumnya sempat beredar foto Eunkwang berpelukan dengan Yoon Doo Joon, membuktikan bahwa mantan rekan seagensi tersebut masih dekat satu sama lain.

Baru-baru ini kembali beredar foto Yoon Doo Joon dan Eunkwang bersama rekan-rekannya di devisi 27. Ternyata Eunkwang dan Yoon Doo Joon bukan hanya berada satu devisi saja, namun juga berada di satu asrama.

Dalam foto terbaru tampak keduanya duduk berdampingan bersama rekan se-tim mereka. Terlihat Yoon Doo Joon dan Eunkwang menampilkan ekspresi lucu masing-masing. Netter yakin jika Eunkwang dan Yoon Doo Joon dapat menyelesaikan wajib militer tanpa masalah. Netter percaya karena baik Eunkwang dan Yoon Doo Joon terkenal sebagai artis yang tidak pernah terlibat skandal.

Yoon Doo Joon-Eunkwang

Instagram

Netter juga merasa heran dengan kegembiraan mereka. Netter mengungkapkan baru kali ini melihat artis yang begitu bahagia berada di asrama wajib militer.


"Mereka terlihat sangat bahagia bersama," tulis netter. "Aku belum pernah melihat ada selebritis yang begitu bahagia di militer," tulis netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan rasa iri mereka kepada rekan-rekan satu asrama Eunkwang dan Yoon Doo Joon. Menurut netter sifat mereka begitu serasi, dimana Yoon Doo Joon memiliki sifat ramah dan Eunkwang dengan sifat ceria.

"Mengapa mereka terlihat sangat imut di mataku," kata netter. "Mereka sangat sempurna saat bersama," kata netter lainnya.

Baik Yoon Doo Joon dan Eunkwang akan menyelesaikan wajib militer pada tahun 2020 mendatang. Keduanya menjalani active duty sebagai prajurit kurang lebih selama 21 bulan.

Kepergian kedua artis ini mengejutkan banyak pihak. Jumlah episode drama yang dimainkan Yoon Doo Joon, "Let's Eat" harus dipersingkat karena adanya panggilan wamil. Begitu juga Eunkwang yang membatalkan banyak acara televisi terkait panggilan wamil.

Sebelumnya diketahui jika pemerintah Korea baru saja merubah sistem umur penundaan wajib militer di Korea. Sebelumnya pria di Korea bisa menunda kewajiban mereka sampai usia 35 tahun. Namun sejak 2018, pemerintah hanya memberi batas sampai 29 tahun tanpa dapat ditunda-tunda lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait