Bintangi Variety Show Baru di JTBC, Yoo Jae Suk Dikritik Mulai Membosankan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Suk dikonfirmasi membintangi variety show bertajuk 'Kids These Days', begini komentar netter.

WowKeren - Yoo Jae Seok siap menyapa lewat variety show baru. Kali ini bertajuk "Kids These Days" dan ditayangkan oleh JTBC. Namun respon netter justru kurang antusias.

Menurut sejumlah laporan, "Kids These Days" merupakan program yang akan menampilkan kerja tim spesial antara orang-orang dewasa dan anak-anak modern. Variety show ini terinspirasi dari sebuah mural di piramida kuno Mesir yang berbunyi, "Anak-anak jaman sekarang tidak memiliki sopan santun."

Bahkan saat ini, kebanyakan orang dewasa akan setuju dengan pernyataan tersebut. Anak-anak jaman sekarang atau dikenal sebagai Generasi Z, terpapar ke dunia digital sejak usia muda. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat video dan aktif di media sosial.


JTBC pun memproduksi variety show tentang orang dewasa yang menonton video karya anak-anak. Mereka akan bertemu dan menghabiskan hari istimewa bersama. Yoo Jae Suk resmi dipilih untuk menjadi salah satu dari orang dewasa di masa modern ini. Selebritis lain yang digaet berasal dari banyak area.

PD yang mengarahkan "Kids These Days" adalah Yoon Hyun Joon yang sebelumnya memproduksi "Let's Eat Dinner Together" serta Lee Chang Woo dari "Please Take Care of My Refrigerator". Yoo Jae Suk sendiri sebelumnya pernah bekerjasama dengan PD Yoon Hyun Joon di "Happy Together" dan "Sugar Man". Episode perdana dijadwalkan tayang kisaran November mendatang.

Namun alih-alih antusias, netter justru mengkritik Yoo Jae Suk mulai membosankan akhir-akhir ini. Banyak yang mengaku tak bersemangat untuk menyaksikan "Kids These Days" bukan hanya karena Yoo Jae Suk, tapi juga konsepnya yang dinilai sama saja.

"Tidak ada yang 'nyata' di variety show. Semuanya sudah diatur. Variety tetap saja variety," komentar netter. "Aku benar-benar tidak merasa antusias. Aku penggemar Yoo Jae Suk tapi aku mengakui bahwa akhir-akhir ia menjadi agak membosankan. Kecuali dia muncul dengan sesuatu yang super inovatif, rasanya akan susah," tambah netter. "Sepertinya sudah lama aku merasa kalau Yoo Jae Suk membosankan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel