Jessica Mila Lebih Pilih Pekerjaan Ketimbang Pesan dari Mischa Chandrawinata, Kenapa?
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Milla memiliki alasan tersendiri mengenai lebih memilih pekerjaan daripada pesan dari Mischa.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi jika aktris Jessica Mila memiliki paras ayu yang mampu mencuri perhatian publik. Populer lewat sinetron "Manohara" tahun 2009 silam, karier Jessica langsung melejit usai ia berperan sebagai Nayla di "Ganteng-Ganteng Serigala" dulu.

Jessica termasuk salah satu artis yang wajib mengecek telepon pintarnya saat ia bangun tidur. Bekerja di industri hiburan, membuat Jessica harus siaga untuk selalu memastikan apakah ada perkerjaan yang harus segera ia lakukan.

"Kadang iya," kata Jessica ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/9). "Kalau emang ada kerjaan yang emang harus bangun langsung ditanggepin."

Namun Jessica memberikan perlakuan yang berbeda dengan pesan dari kekasihnya, Mischa Chandrawinata. Ia lebih memilih pekerjaan ketimbang sang pacar.


"Kalau bangun aku cek handphone, langsung kelihatan notifikasi," lanjut Jessica. "Kalau ada yang urgent banget ya aku pentingin itu (pekerjaan) sih."

Rupanya, Jessica memiliki alasan tersendiri. Baginya, pesan yang tidak terlalu penting akan ia abaikan terlebih dahulu.

"Kalau misalnya selamat pagi," pungkas Jessica. "Dan emang tidak terlalu penting kan bisa nanti dulu."

Sementara itu, hubungan Jessica dan Mischa sempat diisukan putus lantaran keduanya jarang mengunggah foto mesra di masing-masing sosial media mereka. Namun isu itu dibantah saat Jessica turut hadir di pernikahan kakak Mischa, Nadine Chandrawinata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru