Kalahkan Fifth Harmony, Black Pink Jadi Grup dengan Subscriber YouTube Terbanyak
Instagram/fifthharmony
Selebriti

Black Pink meraih jumlah subscriber sebanyak 11,86 juta.

WowKeren - Video musik "DDU-DU-DDU-DU" milik Black Pink begitu menyita perhatian penikmat musik dunia. Aransemen lagu dan juga dentuman musiknya seolah candu untuk didengarkan berkali-kali.

Belum lagi ditambah dengan tampilan musik videonya yang catchy. Memperlihatkan empat sosok wanita cantik yang bisa tampil anggun dan garang dalam satu waktu.

Tarian yang dibawakan oleh Jennie, jisoo, Rose dan Lisa seolah menghipnotis Blink (sebutan fans Black Pink). Tak heran jika video ini sempat menjadi tren dan mengalahkan rekor penonton tercepat di angka 300 juta milik Bangtan Boys, "DNA".

View this post on Instagram

Thank you to our 10M subscribers on youtube, we were able to receive this beautiful Diamond Play Button award!! 🙏 wow!! it still doesn’t sink in that 10 million of you have subscribed to our channel so thank you!! and we also thank Youtube for providing this amazing platform for us to share our music all over the world ❤️ so so grateful!!


A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Hal itu rupanya juga berpengaruh pada perolehan subscribers (pelanggan, hampir sama dengan pengikut) YouTube milik grup yang memulai debutnya pada 8 Agustus 2016. Beberapa waktu lalu, Black Pink menerima penghargaan dari YouTube atas pencapaian 10 juta subscribers.

Pelantun "Forever Young" ini mendapatkan Diamond Play Button yang langsung dipamerkan pada akun Instagram resmi Black Pink. Kini grup asuhan YG Entertainment itu kembali membuat kejutan baru dengan peroleh subscribers di YouTube.

Baru-baru ini jumlah subscribers di YouTube mereka telah mencapai angka 11,86 juta. Hal ini semakin mengukuhkan Black Pink sebagai grup wanita yang kerap memecahkan rekor.

Kali ini Black Pink mengungguli grup asal Amerika Fifth Harmony yang hanya mampu berada di posisi kedua dengan jumlah subscribers 11,82 juta. Tidak hanya dalam ranah Asia, rekor Black Pink kali ini sudah mencapai taraf internasional. Sekali lagi selamat untuk Black Pink.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru