Perannya di '100 Days My Prince' Songong dan Tak Berguna, D.O. Justru Bikin Netter Gemas
Official tvN
TV

Akting D.O. sebagai Won Deuk di episode terbaru drama tvN ini mencuri perhatian netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Penampilan D.O. EXO di drama tvN "100 Days My Prince" sukses menyedot perhatian penonton. Meski baru pertama kali membintangi drama sageuk atau historikal, akting pemilik nama Do Kyung Soo tersebut mendapat pujian bertubi-tubi.

"100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (D.O.) yang hilang ingatan dan menjalani hidup sebagai rakyat jelata dengan nama Won Deuk. Ia bertemu dengan Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa dan menikahinya karena peraturan yang ia keluarkan saat masih menjadi putra mahkota.

Tingkah D.O. dalam episode terbaru "100 Days My Prince" pada Selasa (18/9) berhasil membuat gemas. Bagaimana tidak, ia terus bersikap songong bak masih menjadi putra mahkota. Padahal orang-orang kini mengenalnya sebagai Won Deuk, suami Hong Shim yang hilang ingatan akibat kecelakaan saat wamil.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Tak hanya songong, Won Deuk tidak bisa melakukan apa-apa. Ia hanya bisa merepotkan Hong Shim dan ayahnya serta membuat masalah di sana-sini. Hong Shim yang kesal sampai menyebutnya tak berguna dan bodoh. Namun netter justru menilai tingkah Won Deuk menggemaskan dan kembali memuji akting D.O..

"Dia benar-benar pria tidak berguna, hahaha," komentar netter. "Won Deuk yang terus membuat masalah benar-benar kocak, tapi saat teringat masa lalunya sebagai Yool, tatapan mata Do Kyung Soo keren banget," tambah netter lain. "Aku ingin membawa pulang Won Deuk ke rumah meski dia tidak berguna, menggemaskan sih," sahut yang lain. "Won Deuk tidak tahu bagaimana caranya dunia bekerja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru