Bintangi Musikal, Suho Dapat Kunjungan dari Vernon, DK dan Seungkwan Seventeen
Official
Selebriti

Intip foto Suho bersama ketiga member Seventeen di backstage musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan grup, Suho EXO juga menjalani kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut membintangi musikal bertajuk "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan karakter Gwynplaine.

Para member EXO seperti Sehun, Kai, dan Xiumin telah menunjukkan dukungan mereka dengan menonton musikal yang dibintangi Suho itu, begitu juga dengan Tae Yeon Girls' Generation. Tak mau kalah, para member Seventeen (II) rupanya juga ikut nonton.

Hari ini, Rabu (19/9), akun Instagram resmi Seventeen membagikan foto Vernon, DK dan Seungkwan bersama Suho dalam balutan kostum Gwynplaine. Foto tersebut diambil di backstage musikal "The Man Who Laughs".

View this post on Instagram

[17'S] 엑소 수호 선배님이 출연하시는 뮤지컬 #웃는_남자 😄 세봉이도 너무너무 재미있게 관람하고 왔다는 소식👏 역시 믿고 보는 수호 선배님 따봉따봉입니다👍 #엄지가_저절로 #믿고_보는_세봉픽✔


A post shared by SEVENTEEN (@saythename_17) on

"Musikal 'The Man Who Laughs' yang dibintangi Suho EXO sunbaenim, Seventeen sangat menikmatinya. Suho sunbaenim tentu saja mendapat jempol. #JempolOtomatis #PilihanSeventeen," tulis mereka pada caption.

Sementara itu, Seventeen baru saja menggelar konser di Jakarta akhir pekan lalu yang dilanjutkan dengan fansign bersama salah satu brand kosmetik. Sementara EXO tengah mempersiapkan album kelima mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait