Gaya Duduk 'Ngangkang' Nissa Sabyan Tuai Cibiran Warganet
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Hal itu bermula saat Nissa mengaku kesiangan di akun Instagram miliknya. pada Rabu, 19 September 2018.

WowKeren - Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan adalah penyanyi gambus yang cukup ternama di Tanah Air. Bahkan bakat bernyanyi Nissa membuatnya disukai vlogger asal Korea, Ujung Oppa.

Di tengah namanya yang melejit, Nissa terus menuai sanjungan dari warganet. Namun siapa sangka, aksi Nissa belum lama ini malah membuatnya mendapat banyak cibiran.

Hal itu bermula saat Nissa mengaku kesiangan di akun Instagram miliknya. Mengunggah foto tanpa badan, terlihat gaya duduk mengangkang dan memperlihatkan sedikit auratnya. Padahal Nissa sendiri dikenal sebagai gadis cantik berhijab.

Meski tidak diketahui pasti apakah foto itu benar-benar Nissa atau tidak, warganet langsung memberikan cibiran pedas. Warganet tetap menduga jika foto itu adalah Nissa.

"Kok duduknya gitu kaya penyanyi dangdut," sindir akun @mawa***99. "Masak perempuan duduknya seperti itu," sahut akun @ern***na. "Emg fans berat sih.. Tpi liat postingan nissa yg ini, kok gmanaa gtu ya.. Jgn gtu dong.. Yg manis dduknya biar enk di liat," tambah akun @sfat***31.

Lantas, bagaimana tanggapan Nissa atas komentar warganet? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Nissa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru