Hampir Mati di 'Time', Konsentrasi Akting Seohyun SNSD Dipuji
iMBC
TV

Seohyun juga dipuji mampu membuat kru tertawa dengan kekagumannya syuting adegan.

WowKeren - "Time" malam ini, Rabu (19/9) akan menayangkan episode terbaru. Jelang tayang, drama MBC itu seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan kali ini, Seol Ji Hyun (Seohyun) yang berlumuran darah dan hampir mati terlihat tengah menjalani operasi. Di foto lainnya, ia yang masih menjadi pasien rumah sakit juga tampak melotot tajam pada seseorang.

Selain foto, tim produksi juga membeberkan lokasi syuting adegan yakni rumah sakit di Yeoju, Provinsi Gyeonggi. Seohyun yang berdandan sebagai pasien berlumuran darah hendak syuting adegan operasi, tampak kagum dengan pengalaman baru yang ia dapat dan membuat kru tertawa.


Selama syuting, Seohyun harus menggambarkan rasa sakit yang dialami Seol Ji Hyun begitu juga dengan kecurigaannya. Dia bersemangat menjalani syuting adegan dan membuat kru kagum pada aktingnya yang mendetail.

"Ketika syuting berlangsung, Seohyun memimpin atmosfer dengan konsentrasi tinggi dalam akting. Kami meminta anda untuk mendukung Seohyun, yang tumbuh menjadi aktris sejati dengan berusaha keras pada setiap dialog dan ekspresinya sampai akhir," tutur perwakilan tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru