Seulgi, SinB, Kim Soyeon daan Kim Chung Ha Segera Rilis Kolaborasi, Netter Kagum
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Lagu kolaborasi 'Wow Thing' bakal dirilis pada 28 September mendatang.

WowKeren - Proyek musik "STATION X 0" siap menghadirkan kolaborasi baru yang digawangi oleh Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Soyeon (G)I-DLE dan Kim Chung Ha. Para idol cantik itu akan menghadirkan lagu berjudul "Wow Thing".

Kolaborasi teranyar proyek musik SM Entertainment ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Sebagian besar netter kagum menyebut kolaborasi Seulgi cs bisa menjadi girl grup idaman.


"Ini adalah kolaborasi terbaik di kalangan kolaborasi girl grup setelah sekian lama. Setuju?" tulis seorang netter. "Berita luar biasa. Bagaimana bisa ini terjadi. Semua membernya luar biasa," sambung netter lain.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh STATION (@smtownstation) pada

"Chung Ha, SinB, Soyeon dan Seulgi sungguhan tim idaman. Tapi mereka hanya akan merilis ini digital? Mereka adalah anak-anak yang mampu membunuh penampilan hanya dengan rilisan digital tanpa panggung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Wow Thing" merupakan lagu dance adiktif dengan lirik berisi pesan khusus yang setiap gadis ingin sampaikan kepada penggemar. Lagu kolaborasi ini bakal dirilis pada 28 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts