Wajah Putra Lee Byung Hyun-Lee Min Jung Akhirnya Terungkap, Netter Puji Kegantengannya
Sedaily
Selebriti

Seperti ini wajah ganteng dan menggemaskan putra Lee Byung Hun yang menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah pada Agustus 2013. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Maret 2015. Hingga kini, wajah putra mereka belum pernah dipublikasikan.

Namun baru-baru ini, beredar foto Lee Byung Hun dan Lee Min Jung bersama putra mereka, Lee Joon Hoo. Foto-foto tersebut menjadi bahan pembicaraan para netter media sosial serta situs komunitas online.

Dalam foto, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tampak menghadiri sebuah acara di mana masing-masing mengenakan setelan jas dan dress. Si kecil Lee Joon Hoo tampak berdiri di tengah dan memegang tangan kedua orangtuanya.

Ini pertama kalinya publik melihat secara jelas wajah putra Lee Byung Hun dan Lee Min Jung karena meski Lee Min Jung beberapa kali mengunggah foto putranya di Instagram, namun wajahnya tak pernah terlihat jelas. Melihat wajah Lee Joon Hoo, netter pun mengagumi kegantengannya.


Wajah Putra Lee Byung Hyun-Lee Min Jung Akhirnya Terungkap, Netter Puji Kagantengannya

Netizenbuzz

"Dia tampan. Dia kelihatan sedikit mirip Lee Min Jung," komentar netter. "Wow, siapapun bisa melihat kalau dia putra Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Dia kelihatan sangat kaya," kata netter lainnya. "Secara keseluruhan, dia mirip Lee Byung Hun, terutama hidungnya," ujar yang lain.

"Matanya seperti mata ibunya, semuanya yang di bawah mata menurun dari ayahnya. Orang-orang bilang dia tampan dan dia memang tampan," kata netter. "Kalian bisa melihat sedikit fitur wajah orangtuanya. Dia mungkin putra selebriti paling tampan sejauh ini. Lee Byung Hun cakep banget, begitu juga dengan Lee Min Jung," tambah yang lain.

Sementara itu, Lee Byung Hun membintangi "Mr. Sunshine" di mana ia beradu akting dengan Kim Tae Ri dan Yoo Yeon Seok. Sedangkan Lee Min Jung siap membintangi "Fate and Fury" bersama Joo Sang Wook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait