Sulitnya Jadi Pacar Jo In Sung, Netizen Rela Antri Untuk Hidup Sengsara
Selebriti

Jo In Sung khawatir kekasihnya akan sengsara karena berhubungan dengan seorang artis.

WowKeren - Tampan, berbakat serta memiliki proporsi tubuh yang ideal sepertinya bukan hal sulit untuk menemukan kekasih. Namun nyatanya keberuntungan yang dimiliki oleh aktor Jo In Sung tidak membawanya untuk segera menemukan tambatan hati.

Jo In Sung yang baru saja menginjak usia 37 tahun pada Juli lalu rela untuk tetap sendiri karena memikirkan calon kekasihnya. Bagi aktor kelahiran Myeongil-dong, menjadi kekasihnya akan membuat hidup si wanita sengsara.

Pada Rabu (19/9) kemarin, dalam acara "Radio Star" Jo In Sung mengutarakan ketidak beruntungannya. Hal tersebut mungkin juga berimbas pada kehidupan percintaannya termasuk pada kekasihnya.

"Mungkin itu terkesan seperti berlebihan karena menyamakan ketidak beruntungan dengan kehidupan percintaan," ujar Jo In Sung. "Saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk terjun atau memikirkan soal percintaan."

Hal tersebut tentu saja membingungkan banyak orang, mengingat Jo In Sung dikenal sebagai pelakon drama sukses berkat bakat akting dan ketampanannya. Jadi bukanlah hal sulit untuk mendapatkan seorang kekasih baginya.


Namun anggapan tersebut langsung dibantah oleh aktor bertinggi 186 cm itu. Kehidupannya bergelut di industri hiburan membuat Jo In Sung kerap merasa tertekan dan dan tidak menutup kemungkinan nantinya bisa membuat hubungan percintaan tidak nyaman.

"Orang-orang mungkin bicara, saya mungkin dapat dengan mudah bertemu dan berkencan dengan gadis-gadis. Tapi sayangnya itu tidak benar," ucapnya. "Hidup tanpa tekanan mungkin akan lebih baik bagi para pasangan."

Rupanya hal yang dikhawatirkan selama ini oleh Jo In Sung adalah ketenarannya yang dapat membuat pasangan tidak nyaman. Sebisa mungkin dia ingin meminimalisir hal tersebut dan tidak ingin membuat kekasihnya sengsara.

"Jika seseorang menjadi kekasihku, mereka bisa saja mengalami kesulitan dan sengsara dengan tekanan," ungkapnya. "Mereka bisa mengalami kesulitan hanya karena aku Jo In Sung."

Kendati demikian, penggemar malah menantang ingin merasakan kesulitan dan sengsara menjadi kekasih Jo In Sung. Bahkan para wanita ini siap mengantri untuk mencoba berada di bawah tekanan sebagai kekasih sang aktor.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Hidup hanya sekali, aku bisa mengatasinya," ujar salah satu netizen. "Aku mengerti apa yang dia katakan. Tapi, aku tetap ingin merasakan kesengsaraan itu," sambar lainnya. "Saya sudah menjalani kehidupan yang sangat sulit. Saya juga telah menjadi lebih kuat sehingga saya bisa menghancurkan batu. Itu semua kulakukan hanya untuk menunggumu," kata netizen. "Ini adalah hubungan yang sulit, tapi saya bisa menanganinya. meskipun kamu memberiku makan racun dan air kotor," timpal lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait