Komedi Romantis Pertama, Park Min Young Bahagia Bintangi 'Why, Secretary Kim?'
GRAZIA
TV

Park Min Young membahas kesan selama membintangi drama hits tvN tersebut dalam pemotretan terbaru.

WowKeren - Park Min Young menghiasi halaman majalah Cosmopolitan dengan pose-pose cantiknya. Dalam wawancara, ia membahas drama "Why, Secretary Kim" yang belum lama ini dibintanginya bersama Park Seo Joon.

"Why, Secretary Kim?" merupakan drama bergenre komedi romantis pertama Park Min Young sejak debut di dunia akting. Aktris kelahiran 1986 itu mengaku bahagia selama membintangi drama tvN tersebut.

"Aku bahagia bisa memerankan karakter Kim Mi So yang sangat luar biasa tapi juga mirip denganku dalam beberapa hal," tutur Park Min Young. Ia juga membahas tentang rencananya untuk segera membintangi proyek baru setelah beristirahat sejenak.


Karakter Kim Mi So yang diperankan Park Min Young merupakan sekretaris yang loyal pada bosnya, Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang super narsis. Mereka yang bertahun-tahun bekerja bersama akhirnya menyadari perasaan masing-masing. Percintaan Kim Mi So dan Lee Young Joon sukses membuat penonton baper.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" merupakan drama adaptasi webtoon. Drama ini meraup rating tinggi mencapai 8,7 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel