Kabur dari Red Carpet, Seo Hyun Jin Girang Nonton 'Beauty Inside' Bareng Ahn Jae Hyun
Instagram/jtbcdrama
TV

'The Beauty Inside' akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Beauty Inside" sebentar lagi akan mulai menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi terus saja merilis berbagai teaser menarik demi mempromosikan drama JTBC tersebut.

Dalam teaser yang dirilis belum lama ini, Han Se Gye (Seo Hyun Jin) tampak berlari kabur dari red carpet. Meski tengah memakai dres putih hingga sepatunya hilang sebelah, aktris cantik itu tetap berlari.

Sesampainya di rumah, Seo Hyun Jin pun memanggil Ryu Eun Ho (Ahn Jae Hyun) dan Yoo Woo Min (Moon Ji In) untuk nonton bareng "Beauty Inside". Ia juga terlihat sangat girang saat dipuji cantik oleh Ahn Jae Hyun.


"The Beauty Inside" sendiri menceritakan kisah cinta Han Se Gye, seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Sementara itu, "The Beauty Inside" dipersiapkan sebagai pengganti "Life" Lee Dong-wook cs di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Da Hee cs ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel