Member Cewek Mati-Matian Sit Up di 'Real Men 300', Lisa Black Pink Bikin Heran Gara-Gara Ini
Official
TV

MBC merilis foto-foto para member cewek sedang menjalani tes kebugaran yang cukup berat menjelang penayangan perdana.

WowKeren - MBC siap menghadirkan "Real Men 300" ke tengah-tengah penonton. Reality show ini merupakan season terbaru dari "Real Men" yang cukup digandrungi. Jelang tayang, MBC merilis foto cuplikan Kim Jae Hwa, Lisa Black Pink, Oh Yoon Ah, Shinji dan Lee Yu Bi sedang mati-matian melakukan sit-up sebagai bagian dari pelatian mereka.

"Real Men 300" memiliki konsep berbeda dari season-season sebelumnya. Awalnya reality show ini dibuat untuk memperlihatkan selebritis menjalani kehidupan militer. Untuk season yang terbaru, para member akan dilatih dan dievaluasi untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut "prajurit 300".

"Real Men 300" dijadwalkan tayang perdana pada 21 September pukul 9:55 malam waktu setempat. Proses syuting acara ini dilakukan di Akademi Kemiliteran Korea di Yeongcheon. Para member mendapat pelatihan dan menjalani proses evaluasi serta berpartisipasi dalam ujian akhir.


Member Cewek Mati-Matian Sit Up di \'Real Men 300\', Lisa Black Pink Bikin Kaget Gara-Gara Ini

Source: Soompi

Foto cuplikan menampilkan para member wanita melalui tes kebugaran yang cukup berat. Tes kebugaran terdiri dari sit-up, push-up dan lari. Mereka terlihat lelah dengan keringat bercucuran di wajah masing-masing. Yeongcheon dikenal sebagai tempat dengan cuaca panas ekstrim. Bisa dilihat dari foto di mana Lisa tampak menempelkan botol air dingin di lehernya.

Lisa terlihat sangat kelelahan setelah melawan cuaca panas dan latihan. Namun ia masih menggemaskan dengan wajah tanpa make up dan rambutnya yang dikuncir. Sementara wajah dan rambut member yang lain basah karena keringat, Lisa justru tidak berkeringat sama sekali. Hal ini tentu saja membuat semua orang kaget. "Dia tidak berkeringat!" komentar salah satu member.

Sementara itu, Aktris Kim Jae Hwa terlihat menggertakkan giginya selama melakukan sit-up dan rambut Oh Yoon Ah tampak basah oleh keringat saat berusaha istirahat sejenak. Sedangkan Shinji dan Lee Yu Bi melihat ke kejauhan saat mengambil napas di tengah-tengah pelatihan yang berat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel