Didapuk Sebagai Model Guess, Abs Black Pink Kembali Jadi Sorotan
Selebriti

Selain memperlihatkan perut rampingnya, personil Black Pink juga memamerkan kaki jengjangnya.

WowKeren - Nama Black Pink kembali jadi sorotan, namun kali ini berkat penampilan apiknya sebagai model brand ternama Guess. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa memamerkan produk terbaru berupa celana denim serta sweaternya.

Hal yang paling menarik perhatian dari pemotretan tersebut adalah bagian tubuh para personil. Lagi-lagi empat wanita cantik itu memamerkan perut rata tanpa lemaknya yang membuat semua penggemarnya takjub.

Bukan hanya memperlihatkan pinggang ramping dan perut rata saja, Black Pink juga memperlihatkan kaki jenjang dalam balutan celana denim milik Guess. Celana yang digunakan oleh mereka berempat terdiri dari dua jenis.

Jisoo dan Rose menggunakan celana super skinny yang membalut kakinya, sehingga terlihat makin jenjang. Jisoo memilih untuk menggunakan stiletto hitam sedangkan Rose memakai boot renadah warna putih dengan heels 12 cm untuk menunjang kaki jenjangnya.

Sedangkan Lisa dan Jennie menggunakan celana skinny dengan ujungnya yang sedikit lebih lebar. Lisa menggunakan sepatu seperti milik Rose sedangkan Jennie kompak dengan Jisoo mengenakan stiletto hitam.

Keempatnya juga menggunakan sweater dari Guess. Namun Jisoo, Jennie dan Rose menggunakan crop top sehingga memperlihatkan perut seksinya tersebut. Mereka juga diberikan kesempatan untuk melakukan pemotretan personal.

Kali ini Lisa yang tampil sedikit tertutup berpose dengan mengangkat kedua tangannya, sehingga mau tidak mau bagian perutnya juga terekspos. Jennie dan Lisa mendapatkan porsi lebih banyak dalam pemotretan tersebut.

"Waaaw, lihat itu perutnya," tulis akun @kim***. "Aah perutnya luar biasa," tulis akun @chl***. "Gak masuk angin mbak bajunya kek gitu," tulis akun @reg***. "Ini benar kamu Jisoo, astaga perutnya rata," tulis akun @xxj***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait