Sukses Besar, Kru dan Pemain 'My ID Is Gangnam Beauty' Dihadiahi Liburan Gratis
JTBC
TV

Liburan gratis akan diadakan di Filipina selama 5 hari 4 malam.

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" bisa dibilang menjadi salah satu drama adaptasi tersukses. Pasalnya selain meraih rating tinggi (untuk ukuran TV kabel) sejak awal penayangan, drama ini juga menjadi langganan sebagai drama paling banyak dibicarakan.

Kesuksesan "My ID Is Gangnam Beauty" itu pun diganjar manis oleh JTBC yang merupakan stasiun TV penayangan drama tersebut. Para pemain dan kru diberi hadiah liburan gratis.

Menurut laporan, liburan gratis itu akan diadakan di Filipina selama 5 hari 4 malam. Liburan gratis tim "My ID Is Gangnam Beauty" akan diadakan mulai tanggal 19 Oktober.


Sayangnya, tak diketahui apakah para pemain utama "My ID Is Gangnam Beauty" seperti Cha Eunwoo Astro, Lim Soo Hyang, Jo Woo Ri hingga Kwak Dong Yeon bisa ikut ambil bagian. Pasalnya begitu drama usai, para pemain "My ID Is Gangnam Beauty" kebanjiran tawaran wawancara, iklan dan masih banyak lagi yang tentu saja membuat jadwal individu mereka sangat padat.

Sementara itu, "My ID Is Gangnam Beauty" akan digantikan oleh drama "The Third Charm" yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Esom. Drama yang menceritakan kisah cinta dari umur 20 ke 32 tahun itu mulai tayang 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru