'Time' Segera Tamat, Begini Perasaan Seohyun SNSD
iMBC
TV

'Time' nantinya akan digantikan oleh 'Terius Behind Me' yang dibintangi So Ji Sub.

WowKeren - Tak terasa, drama "Time" pada Kamis (20/9) akan mengakhiri masa panjang penayangannya. Sebagai pemeran utama drama MBC ini, Seohyun pun membagikan perasaannya.

Seohyun mengungkap jika ia belajar banyak hal dari membintangi "Time". Member Girls' Generation itu juga memuji para pemain dan staf serta berterima kasih atas dukungan penonton padanya.

"Sudah sekitar 5 bulan sejak aku bertemu dengan Seol Ji Hyun lewat 'Time'. Aku telah sepenuhnya tenggelam dengan 'Ji Hyun Time' sekarang. Lewat Seol Ji Hyun, aku belajar menghargai pentingnya setiap waktu, memiliki keberanian untuk memahami, memaafkan orang lain dan menjadi cukup kuat untuk berdiri lagi ketika berada di titik terendah. Kupikir aku tak akan mudah mengucapkan selamt tinggal padanya," ujar Seohyun.


"Dari awal hingga akhir, aku bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah yang percaya padaku, pemeran yang luar biasa serta staf yang bersemangat. Semua waktu yang kuhabiskan sedengan mereka akan kuingat selamanya," lanjut Seohyun.

"Aku sungguh bahagia dan bersyukur bisa hidup sebagai Seol Ji Hyun. Aku juga ingin berterima kasih pada penonton yang menghabiskan waktu itu itu bersamaku," pungkas Seohyun.

Sementara itu, "Time" nantinya akan digantikan oleh "Terius Behind Me". Drama yang dibintangi oleh Seo Ji Sub dan Jung In Sung itu akan mulai tayang pada 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel