'The Guest' Dipuji Seru dan Masterpiece, Akting Jung Eun Chae Makin Dihujat
Official OCN
TV

Drama OCN bertema eksorsisme ini mendapat respon positif kecuali akting Jung Eun Chae yang dinilai canggung.

WowKeren - "Hand: The Guest" merupakan drama pertama di slot Rabu dan Kamis yang baru saja dibuka OCN. Drama thriller bertema eksorsisme atau pengusiran setan ini dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Dia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang berusaha melawan Park Il Do dengan bantuan pendeta Choi Yoon (Kim Jae Wook) dan detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae).

Hingga episode keempat pada Kamis (20/9), "The Guest" sukses membuat penonton terkesan dengan kasus-kasusnya yang menegangkan serta mengerikan. Misteri yang disuguhkan drama arahan sutradara "Voice 1" ini juga memicu rasa penasaran penonton. Banyak netter yang memuji drama ini sebagai karya masterpiece.

"Dramanya sangat menarik," komentar netter. "Waktu berjalan dengan cepat. Sejauh ini, ini adalah drama masterpiece dibandingkan dengan drama-drama thriller lainnya," tambah netter lain. "Menakutkan tapi sangat seru," sahut yang lain.

Sayangnya akting Jung Eun Chae sebagai detektif belum berhasil menarik minat netter. Banyak yang masih mengkritik aktingnya terlihat canggung. "Setiap kali Jung Eun Chae muncul, aku jadi tidak fokus dengan dramanya," kritik netter. "Kenapa akting Jung Eun Chae sangat canggung? Cara pengucapan dialognya juga aneh," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode keempat "The Guest" meraup rating 3,2 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam waktu setempat di OCN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru