Jadi Orang Pertama Pergoki Ibu Selingkuh, Rizky Febian Nyanyi Lagu Sedih Usai Sule-Lina Cerai
Selebriti

Rizky mengunggah video dirinya menyanyikan lagu The Weeknd yang liriknya menyayat hati.

WowKeren - Rizky Febian menjadi orang pertama yang tahu perselingkuhan ibunya, Lina, dengan pria bernama Teddy itu. Rizky saat itu membuat perjanjian dengan Lina yang memacari Teddy selama setahun.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki," kata pengacara Sule, Dose Hudayat. "Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya kalau ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah."

Namun Lina ngotot cerai dan memilih tinggal bersama Teddy. Padahal Teddy sendiri diketahui belum resmi cerai dari istrinya, Ica. Wanita yang tinggal di Amerika Serikat itu juga mengaku kalau Rizky sempat menjadi saksi dalam mediasi antara dirinya, Teddy, Sule dan Lina.

"Lewat Smule, suami saya kenal Kang Sule. Saya dan Teh Lina, sebagai istri, juga ikut saling kenal. Kami pernah nyanyi bareng, pernah juga saya dikirimi baju sama Teh Lina. Saya enggak menyangka Teh Lina berniat mengambil hati suami saya," kata Ica. "Waktu itu ada ustaz, ibunya Teh Lina, saudaranya Teh Lina, pembantunya Kang Sule, pembantunya Teh Lina, ada Rizky Febian juga. Saat itu Kang Sule ingin tahu apakah saya sudah dicerai. Nah, barulah saat itu saya buka. Saya katakan bahwa saya ditinggal suami saya tanpa pamit sejak Desember 2017. Saat pergi, buku nikah kami juga dia bawa."

"Saya buka mulut kan hanya ingin meluruskan, saya masih sah sebagai istrinya," terang Ica. "Saya pun enggak marah. Silakan kalau mau pisah. Saya ingin surat cerai saja, enggak menuntut macam-macam."


Sayangnya pernikahan Sule dan Lina tak bisa disatukan lagi. Pasangan yang sudah dikaruniai 4 anak itu kini telah resmi bercerai. Tepat di hari putusan cerai dikabulkan, 20 September, Rizky mengunggah video.

Ia menyanyikan sebuah lagu "Call Out My Name" dari The Weeknd. Lagu sedih itu seolah menggambarkan perasaan Rizky yang merasa berat karena orangtuanya bercerai. "Call out my name// Call out my name when I kiss you so gently// I want you to stay," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Rizky.

Netizen hingga kini juga mendoakan Rizky. Mereka berharap penyanyi muda itu kembali bersemangat.

"Ketika ka rizky berkata ini saatnya namun tuhan berbisik belum waktunya, kecewa sudah pasti ada tapi harus percaya semua akan indah pada waktunya... Seperti lagunya kk rizky.. Semngat selalu buat ka rizky @rizkyfbian," seru netter. "Langit masih tetap sama begitu pula harapan ini. jika mentari adalah cahaya bumi bagiku keluarga adalah cahaya hati ini.yang tabah sob be stronger men," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait