Sudah Dapat Firasat, Ternyata Ibunda Opick Siapkan Kain Kafannya Sendiri
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Dian Rositaningrum, mantan istri Opick bercerita tentang firasat-firasat yang sempat ia dapatkan saat berkomunikasi dengan mendiang.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh penyanyi religi Opick. Sang ibunda, Ustazah Hj. Lilik Sholehah telah menutup usia pada Kamis (20/9) pukul 21.30 WIB di Jember, Jawa Timur. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Tombo Ati" ini mengungkapkan bahwa ibunya meninggal dunia setelah mengisi pengajian.

Kepergian ibunda Opick ini juga langsung mendapat banyak ucapan belasungkawa dari rekan-rekan artis. Tak terkecuali dari mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, salah satu kerabat yang juga merasa kehilangan.

Meski telah berpisah dengan Opick, Dian rupanya masih menjalin komunikasi baik dengan mantan mertuanya. Ia bahkan sempat meminta maaf. Atas meninggalnya sang ibunda, Opick mengajak Dian beserta anak mereka untuk melayat ke pemakaman di Jember.

Lebih lanjut, Dian bercerita bahwa sebelum meninggal, ibunda Opick sudah menyiapkan kain kafannya sendiri. "Barusan Mas Opick cerita, yang menyiapkan kain kafan itu adalah ibu sendiri," kata Dian seperti dilansir dari Kumparan pada Jumat (21/9).

Menurut Dian, ibunda Opick sudah memiliki firasat akan segera dipanggil Sang Pencipta. Tak hanya itu, mantan mertuanya itu juga telah memberikan wejangan-wejangan untuk Dian.

"Intinya sudah ada firasat-firasatnya kayak ibu sudah menyiapkan sendiri kain kafannya di kamar," lanjut Dian. "Sudah terakhir-terakhir bilangin bagaimana keluar dari permasalahan, jangan sesak gitu-gitu kan. Saya juga dikasih amalan-amalan oleh beliau."


Dian mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa menjalin komunikasi dengan ibunda Opick di saat-saat terakhirnya. Diakui Dian, obrolannya dengan mendiang juga sangat baik dan lancar.

"Alhamdulillah sebelumnya sudah banyak ngobrol," sambung Dian. "Suasana sudah cair, enak banget, saya senang sudah bisa ngobrol banyak dengan beliau."

Dian bercerita mendapat banyak masukan serta pesan positif dari ibunda Opick. Ia yakin nasihat-nasihat tersebut pasti akan berguna bagi dirinya sendiri serta anak-anaknya

"Beliau banyak kasih masukan ke aku," tambah Dian. "Insyaallah bisa dimanfaatkan dengan baik untuk aku dan anak-anak."

Ditanya tentang keakuran dirinya dan Opick, Dian mengaku tidak sengaja. Seperti diketahui, Opick dan Dian beserta rombongan memang tengah menuju ke lokasi pemakaman mendiang di Jember.

"Saya juga enggak sengaja barengan," imbuh Dian. "Pas minta tolong untuk sewa mobil, enggak tahunya serombongan. Ya sudah deh, iring-iringan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait