Taat Beragama, Jinhwan iKON Bersumpah Tak Melepas Keperjakaan Sebelum Menikah
Selebriti

Menjadi member yang paling baik dan alim, sumpah Jinhwan membuat netter tak percaya.

WowKeren - Sebagai member tertua di iKON, Jinhwan merasa dirinya harus menjadi sosok yang dapat diandalkan dan bertanggung jawab. Dirinya juga menceritakan perubahan karakter yang terjadi setelah Jinhwan debut bersama iKON.

Dalam acara "Live Bar", member iKON seperti B.I, Jinhwan dan Koo Junhoe menjadi bintang tamu di acara tersebut. Junhwan mengaku bahwa dirinya dulu sengaja bersikap jahat dan menjengkelkan kepada orang lain. Tapi sekarang dia berusaha untuk baik dengan semua orang.

Bahkan Jinhwan pernah menyuruh member iKON untuk menjadi laki-laki yang egois dan jahat seperti B.I. Jinhwan juga mengatakan bahwa hanya Koo Junhoe yang berhasil melakukannya.

"Aku ingat dulu Jinhwan pernah bilang kepadaku kalau kita (iKON) harus jadi egois dan jahat seperti B.I," kata Koo Junhoe. "Dan aku yang berhasil dalam hal tersebut."

Jinhwan menyetujui bila perkataannya dulu benar-benar jahat. Namun dirinya mengaku sudah berubah menjadi lebih baik.


Jinhwan

Allkpop

B.I tidak setuju dengan pendapat Jinhwan. Menurutnya Jinhwan memang punya sifat baik sejak masih menjadi trainee. Bahkan B.I membocorkan jika Jinhwan tidak minum alkohol dan bersumpah untuk menjaga keperjakaannya hingga menikah atau biasa disebut premarital chasity.

Hal ini sebenarnya umum dilakukan oleh anak-anak muda yang taat beragama. Dalam agama Kristiani, biasanya bagi siapa yang bersumpah akan diberi sebuah cincin, sebagai tanda jika dirinya masih perjaka. Sebelumnya artis hollywood seperti Nick Jonas dan Joe Jonas juga menggunakannya pada awal karier mereka.

"Dia sebenarnya sangat baik ketika trainee," ungkap B.I. "Dia bahkan tidak minum dan juga bersumpah tidak berhubungan seks sampai dia menikah."

Ucapan B.I sontak membuat kru "Life Bar" kaget. Menurut mereka apa yang dilakukan Jinhwan sangat berbeda dengan konsep hip hop yang diusung iKON. Saking malunya, Jinhwan mengatakan bahwa ia tak akan datang ke acara "Life Bar" lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru