Begini Jawaban Kocak Sunny SNSD Saat Dibilang Gemukan
Instagram/515sunnyday
Selebriti

Postingan kocak Sunny soal tubuhnya yang dibilang gemukan ini sukses bikin fans tertawa.

WowKeren - Penampilan memang hal yang penting bagi para selebriti. Bahkan tak sedikit selebriti yang berusaha mati-matian untuk menjaga bentuk badannya agar tetap terlihat menarik.

Belakangan ini ketenangan Sunny Girls' Generation nampaknya terganggu dengan komentar-komentar yang menyebutnya terlihat gemukan. Sebagai jawaban, penyanyi kelahiran 1989 itu mengunggah sebuah postingan di Instagram.

Postingan Sunny memuat foto bayi harimau yang sedang menggeram. Dalam captionnya, pelantun "Lil' Touch" itu menulis, "Aku tidak gemukan!!! Aku cuma bengkak sementara!!! Tidak, buluku saja yang tumbuh!!! Aku cuma bersiap-siap untuk musim dingin!!!"

Postingan kocak Sunny ini tak pelak mengundang komentar dari para penggemar. Lucunya, tak sedikit penggemar yang menganggapnya imut dan menenangkannya dengan berkomentar kalau ia sama sekali tak gemukan.

"Kau cantik apa adanya," komentar seorang fans. "Hahaha unnie, makan saja apapun yang kau inginkan dan bahagialah," kata fans lainnya. "Siapa bilang berat badanmu naik? Kau kelihatan cantik!" ujar fans. "Kau imut banget sih," imbuh yang lain.

Sementara itu, Sunny baru saja comeback dengan merilis karya baru bersama subunit Girls' Generation - Oh!GG. Subunit tersebut merilis single baru bertajuk "Lil' Touch" 5 September lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait