N VIXX Curhat Bingung Tentukan Perbaruan Kontrak dan Siap Jalani Wamil
Naver
Selebriti

Masalah pembaharuan kontrak, N menyerahkan keputusan atas persetujuan rekan-rekannya.

WowKeren - Berakhirnya serial drama "Family Wife", membuat beberapa aktornya mulai disbukkan dengan berbagai wawancara. Salah satunya pemeran pendukung N member VIXX yang baru-baru ini membicarakan tentang grupnya dan tugasnya menjalani wajib militer.

N menceritakan mengenai kebersamaan yang dijalani oleh VIXX saat di asrama. Meskipun agensi memberikan kebebasan pada setiap member untuk hidup sendiri namun mereka tetap kekeh untuk tinggal di asrama yang disediakan.

Namun diantara para anggota pasti memiliki keinginan untuk ruang pribadi yang tidak dapat disentuh anggota lainnya. Seperti yang diungkapkan oleh penyanyi kelahiran 1990 itu saat tidak ingin menunjukka rasa sedihnya diantara para anggota.

"Saat agensi menanyakan mengenai kami ingin terus hidup bersama, tentu saja tidak. Kami kadang membutuhkan ruang pribadi," tutur N. "Terlebih saya sebagai leader grup yang tidak ingin memperlihatkan wajah sedih kepada anggota lainnya."

Kebersamaan VIXX selama tujuh tahun juga menyimpan sebuah pertanyaan apakah mereka nantinya akan terus berlanjut. Karena tak ingin menimbulkan banyak polemik, N menjawab pertanyaan media itu dengan retoris.


"Kami belum membahasnya, karena kami tipe orang yang merasa sulit untuk membicarakan hal serius satu sama lain," ujar pemilik nama asli Cha Hak Yeon. "Jika ada salah satu dari kami mengajak untuk berkumpul untuk membicarakan hal tersebut, kami akan melakukannya. Namun tetap saja hal itu belum terjadi."

Namun N tetap optimis tentang masa depannya dengan grupnya tersebut. Sebab saat rekan-rekannya yang lain sibuk untuk bersolo karier, mereka tetap saling mendukung dan memperkenalkan dirinya sebagai VIXX.

Pada 30 Juni lalu, N telah menginjak usia 28 (29 tahun usia Korea), itu artinya dia memililki kewajiban untuk melakukan wamil. Hal ini juga dia beberkan, dan N sudah siap menjalaninya.

"Jika negara telah memanggil saya untuk melaksanakan kewajiban, sebagai pemuda yang sehat tentu saya akan pergi," tegasnya. "Saya berencana untuk melayani masyarakat dan setelah selesai nanti akan segera melakukan comeback."

N semakin percaya diri karena banyak mendapatkan nasihat dari seniornya yang telah selesai menjalani wami. Dia juga berbagi mengenai usianya yang kian bertambah dan rupanya hal tersebut membuatnya cemas.

"Saya dulu memiliki banyak kecemasan, terutama saat mengalami jatuh bangun di dunia hiburan," terangnya. "Sekarang, kecemasan itu masih ada namun saya lebih memikirkan untuk bergerak maju menuju tujuan yang memang belum tercapai."

(wk/Kres)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending