Dulunya Mesra, Seo Kang Joon Syok Ditatap Esom di Teaser 'The Third Charm'
Official JTBC
TV

'The Third Charm' akan tayang mulai pada 28 September mendatang.

WowKeren - "The Third Charm" sebentar lagi akan tayang. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu kembali menghadirkan teaser adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam teaser adegan itu, diperlihatkan bagaimana momen masa muda On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom). On Joon Young dan Lee Young Jae awalnya tampak cupu dengan kacamata bulat dan memakai kawat gigi.

Kedua karakter utama "The Third Charm" itu terlihat sangat mesra. Namun kini, On Joon Young dan Lee Young Jae sepertinya tak tampak menjalin komunikasi. On Joon Young bahkan syok saat ditatap Lee Young Jae dan menyebut ia tak seharusnya bertemu lagi dengan wanita itu.

"Wanita yang seharusnya tak lagi kutemui. Aku bertemu dengannya lagi," ujar On Joon Young. Sedangkan Lee Young Jae terlihat berkaca-kaca saat memandang On Joon Young.


"The Third Charm" sendiri menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda.

Sementara itu, "The Third Charm" dipersiapkan sebagai pengganti "My ID is Gangnam Beauty" Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang yang baru tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini rencananya akan tayang mulai pada 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel