Neymar Disebut Mirip Kim Kardashian, Kok Bisa?
Getty Images
Selebriti

Disebut tak layak disandingkan dengan Ronaldo dan Messi, Neymar hanya dianggap sebagai pemain yang suka mencari sensasi.

WowKeren - Nama Neymar tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Kelihaian pemain asal Brasil ini dalam mengolah si kulit bundar tentunya sudah tak diragukan lagi.

Bahkan, striker klub Paris Saint-Germain (PSG) itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Selain itu, tak sedikit pula yang membandingkan nama Neymar dengan sederet bintang sepak bola ternama lainnya, seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun di tengah gemilangnya karier Neymar, rupanya ada pula beberapa pihak yang terang-terangan mengaku tak menyukai pemain berusia 26 tahun tersebut. Hal inilah yang diungkapkan oleh mantan pemain klub Manchester City dan Queens Park Rangers (QPR), Joey Barton.

Dilansir The Sun pada Senin (24/9), Joey menyebut bahwa Neymar belumlah layak disandingkan dengan Ronaldo dan Messi. Menariknya, Joey justru membandingkan mantan pemain Barcelona tersebut dengan aktris Hollywood paling sensasional, Kim Kardashian. Bahkan pria yang kini menjadi manajer Fleetwood Town ini menganggap Neymar lebih cocok sebagai bintang iklan dibandingkan pemain sepak bola.


"Kurasa, dia (Neymar) adalah Kim Kardashian di dunia sepak bola. Neymar bukan pemain terbaik di dunia. Kita sudah melihat itu di Rusia (Piala Dunia 2018)," kata Joey.

Joey juga menuturkan bahwa masih ada banyak pemain berbakat lainnya yang lebih layak disandingkan dengan Ronaldo dan Messi ketimbang Neymar. Menurutnya, Neymar hanyalah pemain yang sekadar mencari sensasi di dunia sepak bola, layaknya Kim yang selalu memancing kontroversi di industri hiburan.

"Dia tidak selevel dengan Ronaldo dan Messi. Masih banyak pemain lebih hebat dari Neymar. Neymar, lebih dari fenomena sepakbola. Dia adalah fenomena iklan, seperti Kardashian," lanjut Joey.

Meski mendapatkan sindiran secara terang-terangan, namun tampaknya Neymar sama sekali tak merasa terusik. Pemain muda ini lebih memilih untuk fokus pada pertandingan yang harus ia hadapi bersama PSG di musim ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru