Jeon Somi Disindir Cuma Ingin Pamer Topi Branded Hingga Dibilang Tak Kompeten Jadi Idol
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Gara-gara postingan ini, Jeon Somi mendapat berbagai komentar tak sedap dari netter.

WowKeren - Kabar keluarnya Jeon Somi dari JYP Entertainent sempat menghebohkan netter. Tak sedikit yang mengkhawatirkan masa depan penyanyi kelahiran 2001 tersebut di dunia hiburan.

Namun Somi sendiri nampaknya tenang-tenang saja. Tetap eksis di media sosial, mantan personel girl grup IOI dan Unnies itu membagikan postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya Minggu (23/90 kemarin.

Postingan tersebut menampilkan foto-foto Somi di mana ia berpose cantik berbalut atasan putih dan memakai topi keluaran Chanel. Menariknya, angle foto serta filter yang digunakannya membuat foto-foto ini terkesan jadul, seperti diambil di awal 2000-an.

Postingan Instagram Somi ini tak pelak menarik perhatian netter. Berbagai komentar pun dilontarkan para netter mulai kemampuannya sebagai idol hingga niatnya untuk memamerkan topi Chanel yang dipakainya.

"Aku rasa nggak ada yang perlu dikhawatirkan haha. Dia sukses untuk anak seumurannya, pakai baju mewah..." komentar netter. "Dia kelihatan seperti tante-tante umur 40an yang jago dandan," kata netter lainnya. "Dia mau pamer Chanelnya," ujar yang lain.

"Sepertinya JYP mengambil keputusan yang benar dengan mengeluarkannya," celetuk netter. "Sejujurnya, baik kemampuan maupun tampangnya di bawah rata-rata. Nggak ada yang spesial dari tampangnya kalau saja dia bukan blasteran," tambah netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait