Yang Hyun Suk Ucapkan Selamat UItah dan Ungkap Kabar Terbaru Lee Hi, Ini Kata Fans
Selebriti

Fans justru melontarkan komentar negatif menanggapi postingan Yang Hyun Suk tentang Lee Hi.

WowKeren - Minggu (23/9) kemarin, Lee Hi merayakan ulang tahunnya yang k-22 (23 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini pun turut dirayakan para penggemar.

Tak cuma penggemar, Yang Hyun Suk pun ikut merayakan ulang tahun Lee Hi. Pendiri YG Entertainment itu mendedikasikan sebuah postingan di akun Instagram @fromyg miliknya untuk Lee Hi.

Postingan tersebut memuat foto cantik Lee Hi dengan rambut panjang dan pose imut. Pada captionnya, Yang Hyun Suk menulis, "Lee Hi sedang rekaman lagu-lagu baru.

Postingan ini tentu saja disambut bahagia oleh para penggemar. Pasalnya, sudah cukup lama sejak Lee Hi merilis album, yaitu pada 2016 lewat album solo keduanya yang bertajuk "Seoulite".

"Kapan Hayi akan comeback? Aku sudah kangen banget," komentar fans. "Kami nggak butuh grup baru! Kami butuh comeback Lee Hi dan Lee Soo Hyun!" seru fans lainnya. "Rekaman lalu rilisnya tahun depan? Haha," kata fans sinis. "Dia rekaman lagu baru tapi kau nggak akan merilisnya. Haha lucu banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Hi sempat berpartisipasi dalam lagu Epik High yang berjudul "Here Come the Regrets" yang dirilis pada 2017. Ia juga sempat menyanyikan OST film "Golden Slumber" serta merilis album debut di Jepang Maret lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait