Jeon Somi Dikabarkan Gabung The Black Label, Netter Kembali Bahas Kontroversi Minum
Selebriti

Pihak The Black Label telah dihubungi media untuk memberikan pernyataan terkait kabar bergabungnya Somi.

WowKeren - Media Korea melaporkan pada 20 Agustus lalu kalau Jeon Somi telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan JYP Entertainment. Hal tersebut dibenarkan oleh agensi yang menaungi GOT7 itu lewat pernyataan resmi di situs mereka.

Usai keluar dari JYP, Somi dikabarkan telah menemukan agensi baru. Minggu (23/9) kemarin, Sports Chosun secara eksklusif melaporkan kalau penyanyi kelahiran 2001 tersebut sudah menandatangani kontrak dengan The Black Label.

The Black Label sendiri merupakan label anak perusahaan dari YG Entertainment yang dipimpin oleh Teddy. Label tersebut bekerja sama dengan beberapa musisi seperti Zion. T serta rapper dan produser Kush.

The Black Label berbasis di ruang independen yang terletak di dekat gedung YG Entertainment. Label independen ini telah menerima dukungan penuh dari YG untuk bekerja dengan trainee dan mencoba berbagai genre musik.


Terkait kabar bergabungnya Somi, pihak The Black Label telah dihubungi untuk mengkonfirmasi. Namun seorang sumber dari agensi hanya menyatakan, "Kami saat ini sedang dalam proses memeriksa fakta."

Kabar bergabungnya Somi dengan The Black Label ini tentu saja menarik perhatian para netter. Pasalnya selain Somi sendiri cukup populer di kalangan publik, The Black Label juga bernaung di bawah YG yang merupakan agensi besar.

"Wow, dikeluarkan dari agensi besar lalu pindah ke agensi besar lainnya. Aku rasa beberapa orang memang dimaksudkan untuk sukses," komentar netter. "YG bisa menutupi skandal apapun apalagi kalau cuma soju. Skandal narkoba saja bisa mereka tutupi," kata netter lainnya.

"Dia sudah kena banyak masalah. Aku penasaran apakah akan jadi tambah buruk kalau dia di YG. Artis normal di bawah YG cuma Akdong Musician sekarang," ujar netter. "Menurutku mereka nggak cocok," imbuh yang lain.

Sementara itu, Somi sempat tersandung kontroversi minum alkohol di bawah umur beberapa bulan lalu. Meski mantan personel IOI itu telah membantah, tak sedikit netter yang meragukannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait