MBC Garap Dokumenter Gandeng Jo In Sung - Jang Nara, Netter Antusias
Newsis
TV

Dokumenter itu kabarnya akan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan dokumenter bertajuk "Youth Documentary, Again Twenty". Tak tanggung-tanggung, stasiun TV publik itu menggandeng sederet bintang populer mulai dari Jo In Sung, Jang Nara, Yang Dong Geun dan Park Kyung Rim.

Menurut laporan, dokumenter "Youth Documentary, Again Twenty" nantinya bakal menampilkan momen Jo In Sung cs membicarakan sitcom lawas mereka "New Nonstop" yang dirilis tahun 2000-2002 silam.

Sitcom "New Nonstop" bisa dibilang sangat populer di masa lalu dan dibintangi oleh sederet nama populer. Mereka adalah Ku Hye Sun, Tablo, Han Ye Seul, Hyun Bin dan masih banyak lagi.


Kabar MBC yang akan menggarap dokumenter "Youth Documentary, Again Twenty" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan dokumenter tersebut.

"Wow daebak. Aku pasti akan menontonnya karena Jo In Sung dan Jang Nara," tulis seorang netter. "Hul, luar biasa, membawa kembali memori," sambung netter lain. "Jang Nara juga dipromosikan secara konsisten tetapi rasanya seperti memori. Aku akan menantikannya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dokumenter "Youth Documentary, Again Twenty" kabarnya akan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru