Gabung The Black Label YG, Jeon Somi Dikabarkan Akan Debut Solo
TopStarNews
Musik

Jeon Somi menuai dukungan saat dikabarkan bergabung dengan The Black Label.

WowKeren - Jeon Somi beberapa waktu lalu sukses mengejutkan publik dengan kabar hengkang dari JYP Entertainment. Mantan member IOI itu baru saja dikabarkan bergabung dengan agensi baru.

Agensi yang dimaksud itu adalah The Black Label, anak agensi YG Entertainment yang dijalankan oleh produser Teddy. Begitu dikonfirmasi, The Black Label pun langsung mengumumkan rencana debut Jeon Somi.

Menurut laporan, Jeon Somi kemungkinan tak akan debut sebagai member girl grup. Idol kelahiran tahun 2001 itu lebih dimungkinkan debut sebagai solois agar bisa segera debut tanpa harus menunggu member lain jika membentuk girl grup.


Sebelumnya kabar Jeon Somi bergabung dengan The Black Label juga ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memberikan dukungan penuh dan berharap masa depan Jeon Somi akan bersinar dengan agensi itu.

Sementara itu, Jeon Somi pertama kali diperkenalkan ke publik lewat ajang survival JYP Entertainment "Sixteen" dan gagal menjadi member Twice. Ia makin terkenal ketika menjadi jawara "Produce 101" dan debut sebagai member IOI.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait