Kim Jong Min dan Hwang Mi Na Jadi 'Pasangan', Netizen Doakan Langgeng
Star Daily News
Selebriti

Netizen mengharapkan keduanya memiliki hubungan yang baik dan langgeng.

WowKeren - Berbeda dari biasanya yang dilakukan para idol dan selebriti Korea saat menjalani kisah cinta dengan pasangan. Sebagaian dari mereka lebih memilih untuk menyembunyikan fakta tersebut dari media.

Tak jarang agensi tempat mereka bernaung juga memberikan bentuan untuk menyembunyikan fakta tersebut. Hal itu dilakukan agar media lebih fokus pada karier mereka daripada sekedar urusan pribadi.

Tidak semua selebriti rupanya memilih jalan seperti ini, sebagian juga bisa mempublikasikan ke media. Mereka benar-benar bisa memilah hal-hal mengenai hubungannya yang masih layak dilihat oleh media.

Tindakan yang sama juga dilakukan oleh Kim Jong Min dan Hwang Mi Na yang kini resmi menjadi "pasangan". Dalam perayaan hari jadinya tersebut mereka melakukan kencan pertama dan kegembiraan itu turut diabadikan di akun Instagram Hwang Mi Na.

Pada kencan pertamanya itu keduanya nampak serasi menggunakan pakaian warna kalem. Kim Jong Min menggunakan warna biru laut dengan tatanan rambut bagian atas sedikit acak.

Sedangkan Hwang Mi Na menggunakan atasan warna putih yang semakin memperlihatkan kecantikannya. Hwang Mi Na juga memamerkan buket bunga bertuliskan hari jadi mereka.

"Hari pertama kencan dengan Hwang Mi Na. Terima kasih telah mendukung pasangan 'Jong Mi Na' (Kim Jong Min- Hwang Mi Na),".

Banyak yang penasaran mengenai hubungan yang terjalin tersebut, rupanya keduanya hanya memainkan sebuah peran. Kim Jong Min dan Hwang Mi Na memulai kencan virtual mereka dalam acara reality show "Test of Dating".

Kendati demikian, netizen malah berharap jika hubungan itu bisa berlanjut di kehidupan nyata. Mereka lantas mendoakan agar keduanya menjalani hubungan secara baik dan bisa langgeng nantinya.

"Aku ingin kalian memiliki hubungan yang baik," tulis akun @ksu***. "Kami mengharapkan yang terbaik untuk kalian, jangan ada yang berkhianat diantara kalian, tulis akun "*ksi***. "Aku sudah melihat bagaimana romantisnya Kim Jong Min. Semoga Hwang Mi Na bisa melihatnya. Aku berharap kalian benar-benar bisa menjadi pasangan selepas dari acara tersebut," tulis akun @kop***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru