Terpesona Cantiknya Park Shin Hye di Teaser, Netter Tak Sabar Nantikan 'Memories of the Alhambra'
Youtube/tvN DRAMA
TV

Berikut komentar-komentar netter soal penampilan Park Shin Hye dalam teaser perdana drama tvN ini.

WowKeren - tvN merilis teaser perdana "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye. Meski baru teaser singkat, netter mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan drama bergenre fantasi romantis ini. Penyebab utamanya adalah visual Park Shin Hye yang kelewat cantik.

"Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Dalam teaser, Park Shin Hye tampil anggun mengenakan gaun putih bunga-bunga. Ia hanya berdiri di bukit berlatar langit senja, menunggu Hyun Bin datang menemuinya. Penampilan Shin Hye di teaser pun sukses memukau netter.


"Park Shin Hye memiliki bakat untuk menonjol dari pemeran utama pria. Hyun Bin sepertinya bertemu dengan pemeran wanita yang tepat usai 'Secret Garden'," komentar netter. "Berkat Shin Hye, drama ini pasti akan sukses," tambah netter lain. "Shin Hye cantik banget. Aku pasti akan menonton drama ini," sahut yang lain. "Jika pemeran utamanya Shin Hye, drama ini pasti akan menarik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" disiapkan tvN untuk mengisi slot Sabtu dan Minggu malam. Episode perdana dijadwalkan tayang pada 1 Desember mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru