Sooyoung - Hyoyeon SNSD Bongkar Pacar Tiffany Selingkuh di Teaser MV 'Teach You'
YouTube
Musik

Lagu 'Teach You' akan dirilis pada 28 September mendatang.

WowKeren - Tiffany dalam waktu dekat akan comeback dengan lagu barunya, "Teach You". Menariknya kali ini, member Girls' Generation itu menggandeng Sooyoung dan Hyoyeon sebagai cameo di MV comebacknya.

Dalam cuplikan teaser MV "Teach You", Sooyoung dan Hyoyeon membongkar kalau pacar Tiffany berselingkuh. "Sooyoung-ah, beritahu dia," ujar Hyoyeon. "Aku gak tega memberitahu dia," balas Sooyoung.

"Beritahu apa?" tanya Tiffany. "Hyuksoo berselingkuh darimu," teriak Sooyoung. "Di mana kamu bertemu dia?" tanya Hyoyeon. "Apa yang kamu lakukan Rabu kemarin? Aku melihat di cafe depan rumahmu berjalan bersama seorang gadis blonde," sahut Sooyoung.


"Hyuksoo ku?" ucap Tiffany tak percaya. "Benar Hyuksoomu," tegas Sooyoung. "Dan kami Tiffany kami. Jadi kamu harus segera mengurusnya. Cepat-cepat," tambah Hyoyeon. "Baiklah aku akan mengurusnya," ujar Tiffany. "Lihat aku tahu ini akan terjadi. Dia seharusnya memutuskan cowoknya dulu saat pertama kali aku memberitahunya," pungkas Sooyoung.

Selain Sooyoung dan Hyoyeon, Tiffany juga menggandeng cameo lain yang berperan sebagai cowoknya yakni Kwon Hyuk Soo (pernah bekerja sama dengan Tiffany di 'SNL Korea' 2016. Sementara itu, lagu "Teach You" akan dirilis pada 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait