Buka Kafe Baru, Gayoung Stellar Peringatkan Fans Jaga Sikap
Selebriti

Gayoung eks Stellar memperingatkan penggemarnya untuk bersikap sopan saat berada di kafe barunya.

WowKeren - Setelah Stellar tidak memperbarui kontrak dengan agensinya, Stellar bubar pada Februari 2018. Sebelumnya Gayoung sudah lebih dulu hengkang pada tahun 2017. Dirinya dikabarkan ingin mencoba peruntungannya di dunia akting.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Gayoung mengumumkan jika dirinya menjalankan bisnis kafe di Seoul. Di Instagram-nya, Gayoung membagikan kegiatannya pasca meninggalkan Stellar.

Dalam unggahannya Gayoung juga memperingatkan fansnya untuk bersikap lebih hati-hati, karena Gayoung tak lagi menjadi artis melainkan pemilik kafe. Dirinya tak ingin jika perilaku fans menganggu kinerjanya maupun para pegawai kafe.

"Beberapa orang sudah mengetahui jika saya menjalankan sebuah kafe sekarang. Saya sangat bersyukur bahwa orang-orang tertarik mengunjungi kafe saat saya ada disana maupun tidak, saya berterima kasih atas kunjungan anda," tulis Gayoung pada Sabtu (22/9) lalu. "Sejujurnya, saya tidak membuat pengumuman terpisah tentang pembukaan kafe, karena hal-hal seperti itu membuat karyawan tidak nyaman karena situasi yang saya alami."

Gayoung merasa tak enak dengan rekan kerjanya, karena apa yang dilakukan fans mengganggu konsentrasi keryawan yang berkerja di kafe. Sebagai atasan, Gayoung punya tanggung jawab untuk membuat suasana kerjanya nyaman.

"Har To Gela" adalah tempat kerja saya. Itu bukanlah tempat untuk melihat selebritis atau berbicara dengan selebritis, tapi tempat dimana saya menjadi atasan," ungkapnya. "Itu bukan kafe personal yang saya jalankan sendiri, tapi juga dijalankan oleh pegawai-pegawai saya. Saya akan suka jika anda memandang saya sebagai orang biasa yang menjalankan kafe daripada selebritis, sehingga hal tersebut tidak mengganggu orang lain yang berkerja keras."

Gayoung menambahkan jika dirinya tak melarang fans untuk menemuinya atau berbicara dengannya, namun fans juga harus mengerti dengan situasi dan kondisi. Karena Gayoung mengaku meskipun dirinya terlihat tidak sibuk, sebenarnya banyak yang dirinya kerjakan.


"Bukannya saya melarang anda menghampiri saya atau tidak berbicara kepada saya, saya tidak melarang. Sekali lagi saya berterimakasih atas kedatangan anda sekalian. Namun, meski saya terlihat tidak melakukan apa-apa, sebenarnya banyak yang harus dilakukan," lanjut Gayoung. "Saya akan berterimakasih jika anda mengerti, sehingga saya bisa fokus dan pegawai saya tidak lagi merasa tak nyaman. (Tambahan, saya minta anda juga melakukan hal yang sama di cafe kakak saya). Terima kasih bagi yang bersedia membaca. Selamat berlibur."

Netter bersyukur jika Gayoung memiliki tujuan lain setelah keluar dari Stellar. Meski Stellar tidak sukses, Gayoung masih memiliki sedikit uang dan berhasil mendirikan sebuah kafe.

"Dia pasti memiliki sedikit uang dari promosinya bersama Stellar, buktinya dia bisa membuka kafenya sendiri," kata netter. "Paling tidak dia menghasilkan uang yang bersih dan tidak menjual diri di "Afreeca TV". Lebih baik daripada duduk di depan kamera dengan pakaian terbuka dan berkata, 'terima kasih atas donasinya'," kata netter lainnya.

Netter juga memperingatkan Gayoung untuk berhati-hati. Terkenal dengan menggunakan konsep seksi, membuat netter khawatir jika ada orang yang beniat tidak baik kepada Gayoung.

"Ada beberapa orang yang merasa berhak atas orang lain karena mereka menyukai orang tersebut," ujar netter. "Aku ragu jika laki-laki yang mengunjungi kafemu punya niat yang tulus, berhati-hatilah," ujar netter lainnya.

Namun ada beberapa netter yang curiga jika unggahan Gayoung adalah marketing terselubung. Hal ini karena Gayoung menandai kafenya dan kafe kakaknya di unggahannya tersebut.

"Dalam Instagramnya, dia benar-benar menandai kafe miliknya dan memperkenalkannya. Sepertinya ini noise marketing," ungkap netter. "Terdengar dia seperti mempromosikan kafenya karena dia menyebutkan namanya dan lokasinya," ungkap netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru