Foto Lawas Beredar, Netter Takjub Lihat Kemiripan Joo Haknyeon The Boys dengan Jin BTS
Selebriti

Simak sendiri foto predebut Joo Haknyeon dan Jin yang kelihatan bak kembaran ini.

WowKeren - Sejak masih berpartisipasi di ajang survival "Produce 101" season 2, Joo Haknyeon cukup menarik perhatian publik. Meski gagal debut sebagai personel Wanna One, tak sedikit yang menantikan debutnya.

Joo Haknyeon akhirnya debut sebagai member The Boyz. The Boyz sendiri bisa dibilang cukup sukses sebagai grup rookie, mengingat mereka telah mengantongi beberapa kontrak iklan, salah satunya seragam sekolah Skoolooks.

Baru-baru di situs komunitas online, foto predebut Joo Haknyeon menjadi sorotan para netter. Sebuah postingan memuat foto tersebut dan membandingkannya dengan foto predebut Jin Bangtan Boys untuk membandingkan wajah mereka.

Foto Lawas Beredar, Netter Takjub Lihat Kemiripan Joo Haknyeon The Boys dengan Jin BTS

Pann


Setelah dibandingkan, rupanya Joo Haknyeon saat predebut (foto dengan kaca mata) mirip dengan Jin saat predebut (foto dengan seragam sekolah). Kemiripan mereka bahkan melebihi kemiripan Jin dengan dirinya sendiri saat masih lebih kecil (foto dengan baju merah muda).

Namun menariknya, wajah Joo Haknyeon tak lagi terlihat mirip Jin saat dirinya sudah tumbuh dewasa. Postingan tersebut juga membandingkan foto Joo Haknyeon dan Jin yang diambil belum lama ini dan keduanya tak tampak mirip.

"Ah sial. Aku kira itu Jin," komentar netter. "Fakta bahwa mereka nggak kelihatan mirip lagi yang membuatku paling kaget," kata netter lainnya. "Heol, ini yang paling mirip diantara selebriti berwajah mirip," ujar netter.

"Oh mereka nggak mirip lagi sekarang tapi dulu mereka kayak kembaran hahaha. Aku kira dua-duanya Jin," kata netter. "Dia bisa saja dikira kembaran Jin saat masih kecil. Tapi menarik sekali bagaimana mereka nggak kelihatan mirip sekarang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait