Kena Bentak Gara-Gara Suara Pelan di 'Real Men 300', Reaksi Lisa Black Pink Bikin Gemas
Youtube/MBCentertainment
TV

Lisa diminta menyebutkan tiga peraturan yang disampaikan tentara penanggung jawab. Begini reaksinya.

WowKeren - "Real Men 300" menayangkan episode perdananya pada Jumat (21/9). Season terbaru dari reality show MBC bertema militer ini dibintangi Kang Ji Hwan, Matthew Douma (ayah Jeon Somi), atlet Victor Ahn, aktor musikal Kim Hoyoung, Hongseok Pentagon, aktris Oh Yoon Ah, aktris Kim Jae Hwa, penyanyi Shinji, aktris Lee Yu Bi dan Lisa Black Pink.

Dalam episode perdana, seorang tentara wanita masuk ke asrama member-member wanita untuk menyampaikan beberapa instruksi. Ia kemudian memperkenalkan tentara wanita lain yang akan bertanggung jawab dalam pelatihan selama di sana.

Lisa terus menjadi sasaran karena menjawab dengan suara terlalu pelan jika dibandingkan dengan member yang lain. Ia diminta dengan tegas untuk menaikkan volume suara saat menjawab. Namun suaranya tetap saja pelan meski ia sudah berusaha menjawab dengan suara lebih keras.


Lisa kemudian diminta untuk menyebutkan kembali tiga peraturan yang baru saja disampaikan tentara penanggung jawab. Namun idol asal Thailand itu tidak bisa mengingat peraturan kedua. Si tentara melihatnya dengan wajah tanpa ekspresi, sementara Lisa memasang wajah takut tapi menggemaskan. Bagaimana menurut kalian?

Konsep "Real Men 300" kali ini memang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Tidak hanya memberi pengalaman militer pada selebritis, mereka akan dilatih untuk melihat apakah mereka memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi anggota kehormatan dari pasukan eksklusif yang disebut "prajurit 300".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru