Pemotretan Chuseok Pakai Hanbok Seksi, Penampilan Sulli Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Sulli membagikan foto-fotonya saat menjalani pemotretan serta mengucapkan selamat tahun baru Chuseok.

WowKeren - Sulli tak mau ketinggalan merayakan tahun baru Chuseok yang kini sedang berlangsung di Korea Selatan. Pemilik nama Choi Jin Ri itu mengucapkan selamat Chuseok lewat postingan Instagram.

Tak hanya mengucapkan selamat Chuseok, Sulli juga memamerkan foto-fotonya sedang menjalani pemotretan bersama majalah W Korea. Pemotretan Sulli jelas bertemakan Chuseok jika dilihat dari kostumnya yaitu hanbok atau pakaian tradisional Korea.

Hanbok yang dikenakan Sulli bergaya modern dan tanpa lengan. Dalam foto-foto yang diunggahnya, mantan member f(x) itu tampak super cantik, elegan serta berkarisma. Tak heran jika fans membanjiri postingan Sulli dengan komentar pujian.


"Aku harus mengakui kalau Sulli memang cantik banget," komentar fans. "Kecantikan Sulli levelnya memang berbeda, ditambah dengan hanbok yang dikenankannya, dia semakin cantik," tambah fans lain. "Sulli benar-benar cantik bak dewi mengenakan hanbok ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli masih sibuk melakukan pemotretan sana-sini. Belum lama ini ia terbang ke Jerman untuk syuting reality show barunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru