Rayakan 'Chuseok', Kai EXO Menggila dengan Pose Absurdnya
Twitter
Selebriti

Dalam satu hari Kai membuat lima postingan foto dan saling melemparkan komentar dengan Chanyeol.

WowKeren - Penggunaan Instagram oleh beberapa idol memang sangatlah penting. Selain sebagai media menunjukkan bakat serta memamerkan kegiatn sehari-harinya mereka juga bisa berinterksi dengan penggemarnya.

Idol yang paling menyita perhatian netizen dalam penggunaan Instagramnya adalah Kai EXO. Bukan hanya karena ketampanan dan bentuk tubuhnya yang sempurna saja namun juga berbagai tingkah lakunya yang terkesan absurd.

Hal yang paling sering diperbincangkan oleh banyak orang adalah saat Kai memberikan keterangan fotonya. Banyak yang menduga jika Kai tidak tahu cara meletakkan caption sehingga menuliskan keterangan fotonya di kolom komentar.

Namun saat dia mengunggah foto keberangkatannya ke Paris menghadiri acara peragaan busana milik brand Gucci, Kai telah menuliskan caption foto dengan benar. Hanya dua gambar saja, selanjutnya Kai kembali ke kebiasan lamanya dengan menulis di kolom komentar.

Keterangan foto yang dituliskan oleh Kai bahkan lebih dari satu, dia juga sekaligus mengucapkan selamat merayakan Chuseok bagi penggemarnya. "Selamat merayakan Chuseok semuanya.". "Aku akan melanjutkan untuk mengupload foto." "Tapi jam berapakah sekarang di Korea?"


1

Instagram

Tentu saja hal itu membuat netizen gemas dan kesal. Selain kebiasaannya tersebut Kai juga membuat gemas netizen melalui lima postingannya dalam satu hari.

Postingan tersebut saat dirinya sedang menikmati jalan-jalan santai. Kai menggunakan pakaian yang jauh dari kata santai.

Menggunakan celana denim dan kaus putih dipadu jas, Kai melengkapi penampilannya kali ini dengan topi model bucket hat. Kai kali ini berpose membelakangi kamera dengan satu kaki diangkat, dua foto berikutnya memperlihatkan Kai sedang menikmati karya seni.

Menariknya, postingan Kai ini turut dikomentari rekannya di EXO, Chanyeol. Mengetahui hal tersebut mantan kekasih Krystal f(x) ini langsung membalasnya.

"Aku minta kamu juga memberikan komentar," tulis Chanyeol. "Hyung (panggilan kakak laki-laki dari adik laki-laki), aku sangat merindukanmu (dengan cara paling manis)," jawab Kai.

Interaksi dua visual EXO ini tentu saja menghebohkan netizen. Banyak dari mereka yang mencoba menarik perhatian dengan melakukan mention kepada keduanya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait