D.O. EXO Mulai Jatuh Hati pada Nam Ji Hyun, Rating 'Hundred Days Husband' Anjlok
Official tvN
TV

Rating ngenes juga dialami oleh drama Song Ji Hyo, 'Lovely Horribly'.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (24/9). Di episode terbarunya itu, Won Deuk ( D.O. EXO) secara perlahan mulai jatuh hati pada Hong Shim (Nam Ji Hyun) karena perhatiannya.

Episode terbaru "Hundred Days Husband" pun meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Episode kelima dari drama tvN bergenre sageuk itu berhasil meraup rating sebesar 4,4 persen.

Sayangnya, rating ini bisa dibilang anjlok dari episode sebelumnya. Pada penayangan pekan lalu, "Hundred Days Husband" sanggup mencapai rating 6 persen dan 7,3 persen.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada


Di sisi lain, drama TV kabel KBS yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs pun tak kalah ngenesnya. "Lovely Horribly" hanya mampu meraih rating 1 persen dan 2,2 persen.

Penurunan rating drama ini kemungkinan besar karena Korea Selatan saat ini tengah menikmati liburan Chuseok. Sehingga orang-orang lebih banyak menonton variety show atau bahkan memilih berlibur.

Sementara itu, baik "Hundred Days Husband" dan "Lovely Horribly" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (25/9). Bagi penonton setia kedua drama itu, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru