Fokus IZONE, Miyawaki Sakura cs Bakal Rilis Lagu Terakhir Sebelum Hiatus AKB4
Instagram/izone.official
Musik

Intip reaksi netter soal hiatusnya Sakura cs dari AKB48 berikut ini.

WowKeren - Girl grup jebolan "Produce 48" bernama IZONE sebentar lagi bakal debut. Tiga member dari girl grup ini berasal dari Jepang mulai dari Miyawaki Sakura, Yabuki Nako dan Honda Hitomi.

Belum lama ini, Sakura cs dilaporkan akan hiatus sementara dari kegiatan AKB48. Berdasarkan kontrak IZONE, Nako cs bakal tak ikut promosi AKB48 selama 2 tahun dan 6 bulan sampai April 2021.

Menariknya sebelum benar-benar hiatus, ketiga member IZONe itu bakal ikut ambil bagian di single baru AKB48 berjudul "No Way Man". Sakura akan jadi center lagu itu sedangkan Nako dan Hitomi akan berada di sampingnya.

"No Way Man" sendiri akan dirilis pada 28 November mendatang. Namun, ketiga member IZONE itu hanya ikut ambil bagian dalam rekaman saja namun tidak dengan promosi lagunya.


Kabar Sakura cs yang memutuskan hiatus dari AKB48 demi bisa fokus pada IZONE pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang setuju soal hiatusnya ketiga member itu dari AKB48 lantaran kegiatan IZONE nanti pastinya bakal menguras tenaga mereka.

"Mereka akan bekerja sampai mati kalau benar-benar harus promosi keduanya. Pilihan bagus ketiganya sekarang fokus pada IZONE," tulis seorang netter. "Lebih baik semuanya di sini. Aku yakin mereka bisa mengembangkan bahasa Korea lebih cepat karena dekat dengan member Korea juga," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel