Biasa Tampil Glamor, Begini Kocaknya Kala Hadid Family Melawak
YouTube/Vogue
Selebriti

Tak segan bertingkah konyol, simak kelucuan Yolanda Hadid dan ketiga buah hatinya berikut ini.

WowKeren - Sebagai salah satu supermodel veteran, tentunya tak heran jika Yolanda Hadid menurunkan bakat modelingnya pada ketiga buah hatinya. Mulai dari Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga si bungsu Anwar Hadid.

Dikenal sebagai keluarga supermodel, tentunya gaya hidup Yolanda dan ketiga anaknya pun tak jauh-jauh dari kata glamor nan berkelas. Namun bagaimana jadinya jika Hadid Family justru tak segan melawak dan bertingkah memalukan?

Hal ini lah yang ditunjukkan dalam video kocak yang dirilis oleh Vogue pada Senin (24/9) lalu. Seolah berkebalikan dengan imej yang mereka tunjukkan di depan media, video ini justru menyuguhkan sisi konyol Hadid Family yang sukses mengocok perut penonton saking lucunya.

Video ini menunjukkan bagaimana Yolanda meminta ketiga anaknya untuk makan malam bersama. Lucunya, Gigi dan kedua adiknya justru datang ke ruang makan dengan mengenakan busana ala catwalk yang mereka kenakan di ajang New York Fashion Week pekan lalu.

Mereka sempat terlibat percakapan ringan, sebelum kemudian bertingkah aneh dan tak jelas. Bahkan keempatnya tak segan bernyanyi dan menari dengan gaya kocak.


Tak lama setelah diunggah, video ini pun langsung diserbu oleh beragam komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku terhibur dengan aksi kocak Hadid Family, di mana mereka tak segan untuk menunjukkan sisi quirky. Bahkan ada pula yang menyebut video ini mirip dengan acara "Keeping Up with the Kardashians".

"Aku siap jika mereka membuat 'Keeping Up with the Hadids'," celetuk salah satu penggemar. "Aku tidak menyangka kalau mereka akan selucu ini," timpal lainnya. "Mereka bisa menyaingi keluarga Kardashians," tambah yang lain.

Namun lucunya, sebagian justru menyoroti Bella yang terlihat lebih banyak "bicara" dibandingkan biasanya. Selain itu, ada pula yang memuji kemampuan akting kekasih The Weeknd tersebut dibandingkan sang ibu dan kedua saudaranya.

"Ini pertama kalinya aku mendengar Bella berbicara, lol," komentar salah satu penggemar. "Ya ampun, suara Bella," sambung lainnya. "Bella terlihat pandai berakting. Yang lainnya tidak terlalu, haha," sahut penggemar lain. "Bella adalah pencuri perhatian dalam video ini," imbuh lainnya.

Sebenarnya, video ini dibuat untuk menandai akhir dari gelaran New York Fashion Week yang telah dihelat pada tanggal 6 hingga 14 September lalu. Video ini sendiri disutradarai oleh Bardia Zeinali dan editor mode Jorden Bickham. Sementara koreografinya diarahkan oleh Sherrie Silver.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait