Sedang Libur Wamil, Fans Kaget Kyuhyun Super Junior Mendadak di Norwegia
Instagram/gyuram88
Selebriti

Bukan bersama member SuJu, simak foto-foto liburan Kyuhyun di Norwegia ini.

WowKeren - Kyuhyun saat ini menjadi satu-satunya personel Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Penyanyi yang lahir pada 1988 tersebut bertugas di bagian pelayanan publik.

Kyuhyun sempat menghabiskan waktu bersama para member Super Junior saat liburan wamil beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, rupanya pelantun "At Gwanghwamun" itu kembali mendapat jatah libur karena dirinya diketahui sedang tak berada di Korea.

Akun Instagram @smnara37 milik komposer Hong Seokmin membagikan fotonya bersama Kyuhyun yang diambil di Norwegia. Dalam foto-foto tersebut, keduanya berpose dengan latar belakang pemandangan kota Bergen Harbor.

"Hari kedua di Norwegia. Cuaca di Bergen. Badai tapi masih cerah," tulis Hong Seokmin pada caption postingannya. Salah satu yang diunggahnya menampilkan dirinya dan Kyuhyun di restoran, juga berfoto di depan deretan bangunan.

"Holiday mulu lu mbul. Gapapa dah biar tambah gembul," goda salah satu fans asal Indonesia. "Wow, dia liburan di luar negeri? Bersenang-senanglah, Kyu!" kata fans lainnya. "Aku nggak tahu petugas pelayanan publik diijinkan ke luar negeri saat libur. Nikmati liburanmu, Kyu!" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru